Wednesday, June 12, 2013

Prediksi PPSM Vs PSIM DU Rabu 29 Mei 2013

Jadwal siaran langsung Liga Indonesia Rabu 29 Mei 2013, akan menghadirkan PPSM Magelang Vs PSIM Yogyakarta dari Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.00 wib.

PPSM Sakti Magelang ingin revans atas kekalahan 1-3 pada putaran pertama lalu dari PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida.

Menghadapi lawan yang sama, anak-anak asuhan Ari Mustiantoro ini pun bertekad menang di Stadion Madya Kota Magelang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013 grup 5.

Saat ini PPSM Sakti Magelang sudah dipastikan tidak mampu lolos ke babak 12 besar, namun tim penghuni dasar klasemen Grup 5 ini siap mendulang kemenangan.

”Kami sudah bertekad untuk melupakan hasil buruk di laga-laga sebelumnya. Di tiga sisa laga musim ini, kami ingin menang. Termasuk saat menjamu PSIM Yogyakarta” ungkap Ari Mustiantoro.

Ari mengaku sudah mengantongi kelebihan maupun kekurangannya. Karena itu ia ingin memberikan kenangan manis kepada pendukung setia PPSM Sakti di laga kandang terakhirnya.

”Motivasi anak-anak kita sudah minta untuk dilipat gandakan. Pertarungan melawan PSIM akan menjadi laga paling sulit” tambahnya.

Sejauh ini tim PPSM Sakti terus menempa diri untuk menghadapi lawannya. Selain mengasah kemampuan mencetak gol, pelatih juga meningkatkan koordinasi dan skema permainan.

Sayangnya persiapan menghadapi PSIM sedikit terganggu dengan absennya bek tengah, Patrik Domal akibat akumulasi kartu.

Sebagai penggantinya, Yoga Wahyu akan diplot mendampingi Ruslan di barisan paling belakang tuan rumah.

“Mereka kita harapkan mampu menutup pergerakan cepat pemain-pemain PSIM” harapnya.

Sementara itu PSIM Yogyakarta bertekad bisa mengalahkan PPSM Sakti meski bermain di Stadion Madya, kandang rumah tuan rumah.

“Mungkin saat melawan PPSM Sakti Magelang ada beberapa pemain kami yang absen. Namun kemenangan tetap menjadi target kami” tegas Pelatih PSIM Yogyakarta, Maman Durachman.

MAGELANG (Sadion Madya Magelang)

0 comments:

Post a Comment