Monday, March 17, 2014

Arcan Iurie Inginkan Ujicoba untuk Persita

arcan iurie persita

Jeda Indonesia Super League (ISL) 2014 yang cukup lama membuat pelatih Arcan Iurie harus berpikir keras untuk mempertahankan performa skuat Persita Tangerang. Pelatih asal Moldova itu pun menginginkan adanya laga ujicoba untuk menjaga kondisi Leo Saputra dan kawan-kawan.

“Kita (tim pelatih) sudah menyusun program untuk latihan selama jeda kompetisi. Keinginan untuk ujicoba ada, tapi harus dikomunikasikan lebih dahulu dengan manajemen, soal uji coba dan program latihan kita,” kata Arcan Iurie di Tangerang belum lama ini.

Arcan Iurie memang tetap memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menikmati liburan selama beberapa hari. Meskipun begitu, skuat Pendekar Cisadane harus menjaga kondisi karena akan menjalani lawan berat di pertandingan selanjutnya.

“Saya liburkan skuat lebih dahulu beberapa hari lalu mulai kembali berlatih. Kita baru akan main lagi tapi lawan akan berat, ada Barito Putera dan Sriwijaya FC di bulan April 2014 nanti,” ujar Arcan Iurie.

Di laga terakhir, Persita Tangerang dibekuk tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ramdani Lestaluhu. Meskipun begitu, tim berbaju ungu ini sempat menuai hasil manis di laga tandang saat menjungkalkan tim kuat Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim.

Saat ini, Persita berada di posisi 7 klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Barat dengan mengantongi 7 poin dari hasil dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kali mengalami kekalahan.

0 comments:

Post a Comment