Monday, March 17, 2014

Gresik United Belum Bayar Gaji Pemainnya

gresik united

Para pemain Gresik United belum menerima gaji untuk bulan Februari 2014. Tersendatnya pembayaran gaji itu pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab melempemnya penampilan Gresik United dalam beberapa laga terakhir di Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Untuk Februari memang belum (gajian). Kami berharap jangan ada lagi keterlambatan gaji sebab kami juga memiliki banyak kebutuhan dan anak istri yang harus dinafkahi,” keluh salah satu pemain Gresik United yang enggan disebut namanya.

Gresik United memang tidak pernah menang di tiga laga terakhirnya. Setelah imbang 1-1 melawan Persik Kediri di laga pertama, Otavio Dutra dan kawan-kawan memang sempat menang tipis 3-2 atas Persijap Jepara di pertandingan kedua.

Namun, di tiga pertandingan selanjutnya Gresik United selalu gagal menang. Dari ditekuk Persita Tangerang 3-2, kemudian dua kali imbang saat melawan Sriwijaya FC (0-0) dan Barito Putera (2-2). Saat ini, Laskar Joko Samudro berada di posisi 8 klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Barat.

Kondisi keuangan Gresik United memang tak sekuat musim lalu. Di ISL 2013, Gresik United diperkuat oleh banyak pemain bintang, seperti Aldo Barreto, Shohei Matsunaga, Erol Iba, Siswanto, Diogo Santos, Ambrizal, Sasa Zecevic, Agus Indra Kurniawan, dan lainnya, yang sebagian besar kini telah hengkang.

Musim lalu Persegres Gresik United juga ditukangi oleh pelatih berkualitas yaitu Widodo C. Putro yang kemudian digantikan oleh pelatih yang tidak kalah top yakni Suharno yang kini sukses di Arema Indonesia.

0 comments:

Post a Comment