Saturday, March 1, 2014

Batal Lawan Terengganu FA, Persija Hadapi Mali Selection

jakmania persija

Persija Jakarta dipastikan batal melawan Terengganu FA, yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta (Sabtu, 1/3/2014). Menurut informasi yang beredar, Tim Mali Selection kemungkinan akan menjadi alternatif kuat untuk menjaga ritme pertandingan.

Dalam konfirmasinya manajer Persija, Asher Imaret Siregar mengatakan jika pembatalan laga uji coba disebabkan waktu persiapan yang mepet dari pihak penyelenggara. Manajemen Terengganu memilih untuk berujicoba dengan tim domestik.

“Menurut penyelenggara pertandingan (event organizer), tim lawan menolak dengan alasan waktu persiapan yang terlalu mepet. Penyelenggara pertandingan  dari event organizer terpisah, tidak dari Persija. Jadi kepastian ada di tangan mereka dan kita tidak bisa mendesak lebih jauh” ungkap Asher, belum lama ini.

Sebagai gantinya manajemen Persija kemungkinan akan menjajal tim Mali Selection yang diperkuat pemain Mali yang ada di Indonesia. Lawan uji tanding ini rencananya dipilih sebagai alternatif untuk menjaga kondisi tim.

“Laga uji coba sangat kita butuhkan untuk menjaga ritme bertanding anak-anak” tambah Asher.

Laga uji tanding kontra Mali Selection rencananya digelar di Lapangan Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan Depok, Sabtu (1/3/2014). Pada Januari lalu tim asuhan Benny Dolo sempat menjajal Mali Selection. Kendati menorehkan kemenangan dengan skor 2-1, Ismed Sofyan dkk mendapat perlawanan setimpal dari tim asal Afrika itu.

0 comments:

Post a Comment