Saturday, March 1, 2014

Imanuel Wanggai Terlambat Gabung Timnas Indonesia

imanuel wanggai timnas indonesia

Imanuel Wanggai terlambat bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior. Di dua hari pertama pelatnas, gelandang Persipura Jayapura itu belum tampak batang hidungnya. Keterlambatan Imanuel Wanggai pun menjadi perhatian pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

“Saya tidak tahu (mengapa Imanuel Wanggai terlambat). Dia harusnya sudah datang kali ini tapi meski dia datang, dia sudah terlalu terlambat. Kita harus tahu apa yang terjadi ketika dia sudah datang,” ungkap Alfred Riedl di Jakarta belum lama ini.

Lantas, apakah Alfred Riedl akan menjatuhkan sanksi untuk Imanuel Wanggai karena keterlambatannya tersebut? Pelatih asal Austria itu hanya belum bisa memutuskan. Alfred Riedl akan meminta penjelasan dari yang bersangkutan terlebih dulu.

“Biarkan dia datang dulu. Saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak,” singkat Alfred Riedl.

Imanuel Wanggai menjadi satu-satunya pemain Persipura yang termasuk dalam daftar 23 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 pada 5 Maret 2014 mendatang. Sedangkan Ruben Sanadi hanya masuk di daftar tunggu. Wanggai sendiri dikabarkan telat karena banjir yang melanda Jayapura.

Saat ini Timnas Indonesia senior sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Namun, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera dan digantikan oleh penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda.

0 comments:

Post a Comment