Saturday, March 1, 2014

Persebaya Jadi Batu Loncatan Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly timnas indonesia.

Keinginan Stefano Lilipaly untuk bermain di klub Indonesia sangat kuat. Pemain naturalisasi itu mengaku dengan bergabung ke salah satu klub nasional, maka peluangnya untuk menembus skuad Timnas Indonesia akan semakin besar.

Setali tiga uang salah satu klub papan atas Indonesia, Persebaya merespon baik niatan Stefano Lilipaly untuk merumput di Indonesian Super League (ISL). Hanya saja Bajul Ijo tidak dengan mudah mendapatkan servis Stefano Lilipaly, karena terkendala dengan klub yang kini masih dibela pemain berdarah Belanda itu.

Persebaya dikabarkan memang sudah mendaftarkan nama Stefano Lilipaly ke dalam daftar skuadnya di masa akhir bursa transfer ISL pada 28 Februari 2014 kemarin. Namun Stefano menjelaskan kepindahannya ke Persebaya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah tahu Persebaya mendaftarkan nama saya, tapi Almere City bilang mereka tidak ingin mengambil keputusan dalam satu hari” ungkap Stefano Lilipaly seperti yang dilansir Viva.

Stefano memang selalu menemui hambatan untuk membela Timnas Indonesia lantaran kesulitan mendapatkan izin dari klub. Sejauh ini dia baru tampil satu kali membela Indonesia ketika menghadapi Filipina pada Agustus 2013 silam.

Stefano Lilipaly timnas indonesia 2

“Saya akan mencoba peruntungan untuk bergabung ke klub Indonesia pada Mei 2014 mendatang. Untuk saat ini, sangat tidak mungkin bagi saya untuk pindah ke Persebaya”

“Sangat sulit bagi saya untuk membela timnas ketika bermain di luar negeri. Saya sangat ingin bermain untuk Indonesia” pungkas Stefano Lilipaly.

0 comments:

Post a Comment