Sunday, February 23, 2014

Andik Vermansyah Siap Bela Selangor FA Lawan Arema

andik vermansyah selangor

Andik Vermansyah bertekad tampil maksimal untuk Selangor FA saat menjamu Arema Indonesia di laga perdana AFC Cup 2014 yang rencananya digelar pada 25 Februari 2014 mendatang. Mantan ikon Persebaya 1927 itu pun mengingatkan kepada timnya untuk mewaspadai kekuatan Arema.

“Ya, memang ramai yang menantikan penampilan saya di sana, terutama fans lokal, namun Selangor adalah tim saya saat ini, dan saya akan berusaha sebaik mungkin membantu tim untuk meraih kemenangan di pertandingan awal AFC Cup ini,” tandas Andik Vermansyah belum lama ini.

“Perlu diingat, mereka (Arema) bukan hanya punya tiga pemain asing, tapi juga dua pemain naturalisasi, termasuk penyerang Cristian Gonzales dan mereka semua masuk tim utama,” papar penyerang sayap Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013 ini.

Di AFC Cup 2014, Arema tergabung di Grup F bersama Selangor FA (Malaysia), Hanoi T&T (Vietnam), dan Maziya (Maladewa).

Andik Vermansyah sendiri merasa sangat nyaman di Selangor FA saat ini kendati dirinya belum berhasil menembus skuat reguler tim peserta Liga Super Malaysia itu.

“Yang pasti, saya cukup senang di sini. Memang ada tawaran dari Indonesia, namun jika ada rezeki, saya mau terus bermain di sini,” ujar Andik Vermansyah.

“Bukan hanya karena kenyamanan, tapi saya mau buktikan kemampuan saya yang sebenarnya karena belum pernah diuji sepenuhnya,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment