Sunday, February 23, 2014

Persib Batal Hadapi Persija, Atep Kecewa

persib persija atep

Pembatalan duel sarat gengsi antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di ISL 2014 tak pelak membuat banyak pihak kecewa, tak terkecuali Atep. Kapten tim Maung Bandung itu menyesalkan karena Persib urung kontra Persija. Padahal, Atep sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga klasik tersebut.

“Kecewa pasti, karena kita juga sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk lawan Persija. Motivasi kita lagi bagus sekaligus membuktikan kekalahan kemarin lawan Semen Padang,” ujar Atep di Bandung, kemarin.

Laga Persib vs Persija yang sedianya digelar tanggal 22 Februari 2014 kemarin di Stadion Si Jalak Harupat Bandung memang dibatalkan. Alasannya, pihak keamanan tidak memberikan izin karena khawatir akan terjadi bentrok antar suporter.

“Dulu pernah kita sampai tanpa penonton, tapi sekarang sampai detik-detik terakhir tidak dapat izin dan mungkin ini yang pertama,” kata Atep.

Bagi Atep, laga melawan Persija Jakarta memang sangat spesial. Pasalnya, gelandang serba bisa ini juga pernah menjadi bagian dari skuat tim Macan Kemayoran beberapa musim lalu. Atep pun sekali lagi menyesalkan penundaan tersebut.

“(Pertandingan melawan Persija) Sedikit berbeda (dengan laga-laga lainnya), karena atmosfernya dapatnya sekarang. Kita lagi benar-benar ingin menunjukkan kekuatan kita. Kalau ditunda lagi-lagi tentu berbeda,” keluh Atep.

Duel Persib vs Persija memang menarik untuk ditunggu. Rivalitas kedua tim yang telah cukup lama terjadi, juga tensi tinggi yang meluas hingga mempengaruhi fanatisme para pendukung kedua tim menjadikan duel imi menjadi laga yang selalu berlangsung panas.

0 comments:

Post a Comment