Sunday, February 23, 2014

Jadwal & Prediksi PSM Makassar vs Persiram ISL Minggu, 23 Februari 2014

PSM Makassar Roman

Jadwal PSM Makassar vs Persiram dalam lanjutan ISL akan berlangsung pada Minggu, 23 Februari 2014 pukul 19.00 WIB. Ditayangkan oleh K-Vision, PSM siap memberikan noda kekalahan pertama bagi Persiram Raja Ampat musim ini sekaligus mendongkrak posisi untuk masuk ke tiga besar klasemen ISL Wilayah Timur.

Kemenangan atas Persiba Bantul 4-0 menjadi momen paling krusial bagi PSM. Kini, meskipun Mario Costas masih dililit cedera, harapan tetap menyala. Masih ada seorang Andi Oddang yang bisa diandalkan di lini depan. Sang penyerang sudah membuktikan kapasitasnya dengan sebuah gol ke gawang tim asal Bantul.

Pelatih Rudi Keltjes sendiri, mengaku hanya akan menurunkan pemain yang sepenuhnya fit, tak peduli dia pemain luar atau dalam negeri. Katanya, “Saya perlu pemain yang siap tampil. Saya tidak akan pilih kasih; entah itu pemain asing atau lokal. Yang penting siapa yang siap, itu yang saya turunkan.”

Rudi juga mengungkapkan siap memberikan ramuan khusus untuk menghentikan laju Persiram. Ia bahkan sudah memantau langsung kekuatan klub Papua tersebut ketika mereka ditahan imbang Persebaya pada Selasa (18/2) lalu.

Sebaliknya, Persiram yang belum juga terusik kekalahan, akan kembali melakoni duel di Gelora Bung Tomo. Di tempat yang sama, mereka sukses menahan Persebaya 1-1. Pelatih Gomez de Oliviera sendiri berjanji tidak akan bermain bertahan.

Sebaliknya, ia ingin anak asuhnya segera menyerbu dan menekan PSM sejak awal pertandingan. Ini akan menjadi kunci bagi klub Raja Ampat untuk mengendalikan permainan.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi Inter Island Cup awal tahun ini. Ketika itu, PSM yang harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Kini, angin tampaknya berubah haluan. Ayam Jantan dari Timur terlihat lebih impresif; dan kemungkinan membuat Persiram terluka untuk pertama kalinya.

Head to Head

10 Januari 2014     Persiram vs PSM Makassar 2-117 April 2010     PSM Makassar vs Persiram 2-1

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makasar: Markus Horison; Rahmat Latif, I Ketut Mahendra, Ardan Aras, Supandi; Ponaryo, Robertino Pugliara, Rasyid Bakri, Syamsul Bahri; Michael Bairo, Mario Costas.Persiram: Deny Marcell, Kubay Quaiyan, Leonard Tupamahu, Ortizan Solossa, Marko Kabiay, Imanuel Padwa,Christian Uron, Steven Imbiri, Gidion Victor Way, Mbida Messi, Osas Saha

Prediksi Sidomi: 55-45

0 comments:

Post a Comment