Sunday, February 23, 2014

Andri Ibo Minta Maaf Karena Ingin Cekik Leher Bayu Gatra

andri ibo timnas indonesia u23

Laga Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persisam Putra Samarinda melawan Persipura Jayapura yang digelar pada 14 Februari 2014 silam ternyata menyisakan ironi. Saat itu, bek Persipura, Andri Ibo, sempat ingin mencekik leher penyerang sayap Putra Samarinda, Bayu Gatra. Atas kejadian itu, Andri Ibo mengaku khilaf dan meminta maaf.

“Insiden itu terjadi di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (14/2/2014) pekan kemarin. Saya minta maaf,” kata Andri Ibo, kemarin.

“Saya terbawa emosi permainan, tidak seharusnya saya berbuat demikian kepada Bayu Gatra. Saya juga minta maaf kepada publik sepakbola tanah air, khususnya pendukung Putra Samarinda,” lanjutnya.

bayu gatra Timnas Indonesia U23 Bayu Gatra di Timnas Indonesia U23

Yang membuat miris, Andri Ibo dan Bayu Gatra adalah pemain yang sama-sama memperkuat Timnas Indonesia U23 di ajang SEA Games 2013 Myanmar di mana mereka turut menyumbangkan medali perak untuk tim Garuda Muda setelah dikandaskan oleh Thailand di babak final.

Andri Ibo pun sangat menyesalkan tindakannya terhadap Bayu Gatra tersebut. Mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu berjanji akan lebih mengontrol emosi dan berharap kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

“Insiden itu tidak perlu terjadi jika saya tidak terbawa suasana pertandingan. Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi saya, agar ke depannya lebih bersikap dewasa dan profesional,” harap Andri Ibo.

0 comments:

Post a Comment