Sunday, July 27, 2014

Daftar Pemain Timnas Futsal Indonesia di AFF Cup 2014

Seleksi para pemain Timnas Futsal Indonesia ke ajang AFF Cup 2014 telah usai. Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, pun sudah menentukan 18 pemain yang akan berangkat Piala AFF Futsal 2014. Siapa saja?

AFF Cup 2014 untuk cabang olahraga futsal rencananya akan digelar di Malaysia pada tanggal 19 hingga 27 September 2014 mendatang. Dadang Iskandar berencana mulai menggelar pemusatan latihan mulai tanggal 1 Agustus 2014 mendatang.

“Baru pada awal September 2014 kami ingin try out dan diakhiri dengan uji coba evaluasi melawan tim yang levelnya di bawah kami,” papar Dadang Iskandar di Jakarta belum lama ini.

“Sekarang tinggal bagaimana kami, tim pelatih menyiasati waktu persiapan yang pendek ini. Semoga semuanya bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya.

Di Piala AFF Futsal 2014, Timnas Indonesia futsal tergabung di Grup A bersama Australia, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Adapun 18 pemain Timnas Futsal Indonesia yang akan dibawa ke Malaysia antara lain:

Caisar Silitonga, Jailani Ladjanibi, Randy Satria Mushar, Indra Kurnia Purnomo, Ahmad Zulfikar, Yos Adi Wicaksono (IPC Pelindo); Nur Ali, Ade Andyka, Ardi Dwi Suwardy, Agus Salam (Electric Cosmo).

Bambang Bayu Saptaji, Ardi Nur Prasetya (Tifosi Baskhara); Fhandy Permana, Andriansyah Agustin, Andri Kustian (FC Libido); Agung Dwi (FKB); serta Fahri Reza dan Maegel Nustelu (Anker FC).

0 comments:

Post a Comment