Sunday, July 27, 2014

Hasil Timnas U23 vs Lazio Babak Pertama Skor 0-1 Tur Italia 2014

Hasil pertandingan antara Timnas U23 vs Lazio yang digelar pada tanggal 20 Juli 2014 dalam lanjutan Tur Italia berakhir dengan skor 0-1 di babak pertama. Gol Lazio ke gawang Timnas Indonesia U23 dicetak oleh Bruno Pereirinha pada menit 14.

Setelah menunjukkan penampilan yang cukup apik di laga perdana melawan AS Roma kendati harus kalah 1-3, tim Garuda Muda berusaha meraih hasil yang lebih baik saat menghadapi tim ibukota lainnya, Lazio.

Tuan rumah sendiri menurunkan sejumlah pemain pilarnya seperti sang kapten Stefano Mauri, Federico Marchetti, Dusan Basta, Michael Ciani, dan lainnya.

Di sepanjang babak pertama, Lazio menguasai jalannya laga dan berkali-kali mengancam gawang Timnas Indonesia U23 yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. Belum 15 menit pertandingan berjalan, tim Elang Biru sudah unggul 1-0 melalui gelandang asal Portugal, Bruno Pereirinha

Lazio bahkan mendapatkan kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan setelah Victor Igbonefo melakukan pelanggaran di area terlarang. Beruntung, eksekusi penalti yang dilakukan oleh Keita Baldé Diao masih bisa ditangkal dengan baik oleh Andritany Ardhiyasa.

Meskipun begitu, skuat asuhan Stefano Pioli tak mengendurkan serangan. Berkali-kali gawang Timnas Indonesia U23 terancam meskipun hingga babak pertama usai tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor sementara 1-0 untuk Lazio.

0 comments:

Post a Comment