Sunday, July 27, 2014

Persib Larang 4 Pemainnya Perkuat ISL All Stars vs Juventus

Persib Bandung memutuskan untuk tidak mengizinkan 4 pemainnya memperkuat ISL All Stars vs Juventus dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2014 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Sebenarnya, ada 4 pemain Persib Bandung yang terpilih masuk skuat ISL All Stars untuk menghadapi Juventus, yaitu Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, dan Firman Utina.

Jajang Nurjaman sebelumnya sempat mengizinkan satu dari empat pemainnya, yakni Ferdinand Sinaga, untuk bergabung dengan ISL All Stars. Namun, pada akhirnya sang pelatih memutuskan untuk tidak melepas semua pemainnya.

“Akhirnya kita tidak jadi kirimkan Ferdinand Sinaga, saya sudah confirm tentang pemanggilan pemain melawan Juventus. Jadi, tidak ada satu pun pemain dari kita yang mewakili melawan Juventus,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Alasan Jajang Nurjaman tidak mengizinkan pemainnya memperkuat ISL All Stars 2014 karena waktunya terlalu mepet. Pasalnya, Persib akan menjalani laga pentingi di kompetisi melawan Persija Jakarta dan Semen Padang.

“Pertimbangan fokus ke laga (ISL 2014) yang akan dihadapi. Jarak dari Persija ke Semen Padang juga tidak jauh. Empat hari cukup lama meninggalkan latihan,” ungkap Jajang Nurjaman.

Dengan demikian, kemungkinan besar ISL All Stars yang ditukangi oleh pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, tidak akan melibatkan para pemain dari Persib Bandung saat menghadapi juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus, nanti.

0 comments:

Post a Comment