Sunday, July 27, 2014

Persipura Tak Terkalahkan di ISL 2014, Persiba Balikpapan Tertantang

Hingga saat ini, Persipura Jayapura belum terkalahkan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Hal tersebut membuat Persiba Balikpapan tertantang untuk menghentikan rekor perkasa sang juara bertahan.

Persiba Balikpapan akan menjamu Persipura dalam lanjutan ISL 2014 Wilayah Timur pada tanggal 11 Agustus 2014 mendatang. Pelatih tim Beruang Madu, Liestiadi, pun bertekad mengamankan poin kendati lawan yang akan dihadapi bukanlah tim sembarangan.

“Saya punya keinginan pecahkan rekor Persipura yang belum terkalahkan, harapannya itu. Artinya kita ingin meraih kemenangan dan Persipura kalah pertama kali musim ini di kandang Persiba Balikpapan,” tandas Liestiadi, kemarin.

“Bukan pekerjaan yang mudah (mengalahkan Persipura). Secara kualitas, pemain-pemain mereka bagus, tapi kita juga akan mencoba mengimbangi. Ini partai yang cukup berat, kita menghadap tim kuat. Kalau kita mampu pecahkan rekor mereka, artinya kita juga tim yang bagus,” tandasnya.

Persiapan yang dilakukan Patrice Nzekou dan kawan-kawan demi menghadapi tim Mutiara Hitam pun sudah dilakukan. Liestiadi berharap, anak-anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan maksimal melawan Persipura.

“Kita juga sudah menyiapkan tim jauh-jauh hari. Latihan dan uji coba yang kita lakukan memang targetnya khusus melawan Persipura,” kata Liestiadi.

“Yang penting kita tidak kalah, karena kita tetap menjaga poin, dan kita juga sudah memiliki komnposisi pemain yang tepat. Setelah lawan Persipura, baru kita pikirkan lawan selanjutnya,” tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment