Wednesday, July 16, 2014

Abu Bakar Sillah & Alain N’kong Mangkir Latihan Persepam MU

Persepam Vs Persiram Osas 14 Februari 2013

Arcan Iurie yang belum lama ditunjuk untuk melatih Persepam Madura United merasa kecewa karena ada dua pemain asing di timnya yang mangkir dari latihan. Adalah Abu Bakar Sillah dan Alain N’kong yang belum menampakkan batang hidungnya di sesi latihan Persepam MU pada 3 April 2014 kemarin.

Namun, Arcan Iurie enggan menyebut sanksi yang akan dijatuhkan kepada Abu Bakar Sillah dan Alain N’kong atas tindakan indisipliner mereka. Kelanjutan nasib mereka di Laskar Sapi Kerap adalah wewenang manajemen Persepam Madura United.

“Masalah kontrak pemain itu bukan urusan pelatih kepala,” singkat Arcan Iurie.

Arcan Iurie sendiri tampil sebagai pelatih baru Persepam Madura United untuk menggantikan Daniel Roekito yang mengundurkan diri karena buruknya performa Zaenal Arif dan kawan-kawan di beberapa laga terakhir Indonesia Super League (ISL) selain karena alasan kesehatan.

Pelatih asal Moldova yang sebelumnya menangani Persita Tangerang itu diharapkan mampu membawa Persepam Madura United meraih posisi terbaik di ISL 2014. Bahkan, apabila Persepam MU bisa menembus empat besar, bonus sudah menanti Arcan Iurie.

“Jika Persepam mampu finish di empat besar ISL, Arcan Iurie akan saya berikan hadiah berupa mobil. Itu merupakan inisiatif dari manajemen untuk memberikan motivasi kepada pelatih agar bisa mencapai target. Itu nazar saya, dan suporter harus tahu,” janji Manajer Persepam MU, Achsanul Qosasi.

0 comments:

Post a Comment