Wednesday, July 16, 2014

Sriwijaya FC Tanpa Vendry Mofu Saat Hadapi Barito Putera

vendry mofu sriwijaya fc

Sriwijaya FC tidak bisa memainkan Vendry Mofu saat menjamu Barito Putera di Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar tanggal 13 April 2014 mendatang di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Vendry Mofu dipastikan absen karena terkena kartu merah ketika Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang di laga terakhir.

Absennya Vendry Mofu ini disayangkan oleh bek sayap Sriwijaya FC, Erol Iba. Meskipun begitu, pemain kawakan yang menjabat sebagai wakil kapten Laskar Wong Kito tetap optimis timnya mampu meraih poin penuh dari Barito Putera.

“Ya sangat disayangkan sekali ketika kita harus menghadapi Barito Putera di Palembang Vendry Mofu tidak bisa main. Dengan kekompakan tim yang solid, dan masih ada Lancine Kone, Ongfiang, dan pemain depan lainnya, Insya Allah Sriwijaya FC bisa ambil poin lawan Barito Putera,” kata Erol Iba belum lama ini.

“Apalagi kita main di kandang sendiri, pastinya dukungan supporter sangat kita harapkan untuk menambah semangat teman-teman agar dapat memenangkan pertandingan. Kalau sepakbola Indonesia tidak banyak nonteknisnya, Insya Allah di mana pun main, Sriwijaya FC selalu bisa ambil poin,” lanjut eks pemain Persegres Gresik United ini.

Setelah melawan Barito Putera, Sriwijaya FC masih punya dua laga sisa sebelum putaran pertama ISL 2014 ditutup, yaitu menjamu Persita Tangerang dan kemudian menghadapi tuan rumah Persik Kediri di pertandingan terakhir putaran pertama.

0 comments:

Post a Comment