Saturday, July 19, 2014

Timnas U19 Tanpa 7 Pemain Ini Hadapi Persiter Ternate

Timnas Indonesia U19 dipastikan tanpa diperkuat 7 pemainnya saat menghadapi Persiter Ternate dalam laga penutup Tur Nusantara jilid kedua. Pertandingan Timnas U19 vs Persiter U21 akan digelar pada 22 Juli 2014 di Stadion Gelora Kieraha, Maluku Utara.

Ichsan Kurniawan, Febly Gushendra, Paolo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Miftahul Hamdi, dan Putu Gede Juni Antara, adalah 7 pemain Timnas Indonesia U19 yang harus absen di laga kontra Persiter.

“Tujuh pemain itu libur lebih awal karena tiket pulang mereka paling akhir tanggal 20 Juli 2014,” ungkap Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U19.

“Tidak masalah, dengan 23 pemain permainan masih normal, dan kita sudah terbiasa,” lanjut pelatih asal Sumatera Barat yang pernah menukangi PSP Padang ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U19 vs Persiter Ternate sendiri akan menjadi laga pamungkas Tur Nusantara jilid kedua. Sebenarnya, laga ini sudah diagendakan sejak Tur Nusantara jilid pertama namun terpaksa ditunda karena kondisi saat itu belum memungkinkan.

Setelah menghadapi Persiter, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan akan dipulangkan sementara hingga setelah Lebaran nanti. Selanjutnya, Timnas Indonesia U19 langsung bersiap untuk mengikuti turnamen COTIF Cup 2014 di Valencia, Spanyol.

“Timnas Indonesia U19 akan berada di Ternate pada 20 Juli 2014, dan akan pulang ke kota masing-masing dari Ternate,” ungkap Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.

0 comments:

Post a Comment