Saturday, July 19, 2014

Ini Alasan Suzuki Sponsori Piala AFF Cup 2014

Untuk keempat kalinya secara beruntun, Suzuki menjadi sponsor gelaran sepakbola bergengsi di kawasan Asia Tenggara, AFF Cup 2014. Lalu, apa alasan pabrikan otomotif asal Jepang ini kembali mendukung Piala AFF 2014?

“Piala Suzuki AFF mewujudkan kegembiraan dan gairah yang sama seperti slogan global Suzuki, Way of Life,” jelas Toshihiro Suzuki, Direktur Perwakilan dan Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran Global Suzuki Motor Corporation, belum lama ini.

“Ini adalah kompetisi terbesar di kawasan ASEAN dan memungkinkan Suzuki untuk meningkatkan pengenalan merek, dan semangat kami dalam membuat produk-produk terbaik bagi para penggemar di seluruh dunia,” lanjutnya.

Di gelaran yang sama selama tiga kali sebelumnya, Suzuki juga telah menjadi sponsor utama AFF Cup, yakni masing-masing pada tahun 2008, 2010, dan 2012. Untuk AFF Cup tahun ini yang akan digelar pada tanggal 22 November hingga 20 Desember 2014, Singapura dan Vietnam mendapat giliran untuk menjadi tuan rumah

Drawing pengundian grup AFF Cup 2014 sendiri akan digelar di Vietnam pada tanggal 5 Agustus 2014 mendatang. Djohar Arifin Husin selaku Ketua Umum PSSI bersama Sekjen PSSI, Joko Driyono, dipastikan akan datang untuk mewakili Indonesia dalam undiap grup Piala AFF 2014 tersebut.

“Saya akan hadir dengan Sekjen PSSI, Joko Driyono, sebab sudah ada informasinya dari AFF. Namun, belum diketahui keberangkatannya pada tanggal berapa,” ungkap Djohar Arifin Husin.

0 comments:

Post a Comment