Saturday, July 19, 2014

Irfan Bachdim Cemerlang di Timnas Indonesia, Alfred Riedl Senang

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Irfan Bachdim bersama Timnas Indonesia senior membuat sang pelatih, Alfred Riedl, senang. Pelatih asal Austria itu menilai, bergabungnya Irfan Bachdim ke Ventforet Kofu yang berlaga di J-League Jepang sangat membantu peningkatan kondisi fisik eks pemain Persema Malang tersebut.

“Kami tahu bahwa fisik dia (Irfan Bachdim) harusnya bagus karena latihan yang keras di klubnya, dan kami benar, dia adalah pemain dengan fisik yang terbaik,” tandas Alfred Riedl belum lama ini.

Irfan Bachdim memang kembali menjadi buah bibir berkat golnya yang menyelamatkan Indonesia dari kekalahan atas tuan rumah Qatar di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Gol Irfan Bachdim di penghujung laga membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

“Konsentrasi dan kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil dengan golnya di menit-menit akhir,” puji Alfred Riedl atas penampilan Irfan Bachdim di laga melawan Qatar tersebut.

Sang pemain sendiri merasa senang comeback-nya ke Timnas Indonesia berbuah hasil manis. Irfan Bachdim patut berbahagia karena sudah cukup lama ia absen dari skuat Merah-Putih.

“Perasaan yang sangat menakjubkan untuk kembali dan mempunyai kesempatan bermain untuk Garuda di dada. Tim bermain baik saat melawan Qatar, terima kasih atas semua dukungannya,” ujar Irfan Bachdim.

“Saya sangat senang dapat mencetak gol. Semua kerja keras saya selama di Jepang terbayar. Saya tidak akan pernah menyerah, selalu akan mengejar mimpi dan akan melakukan apapun untuk itu!” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment