Saturday, July 19, 2014

Radja Nainggolan: Laga Kontra Timnas Indonesia U23 Istimewa!

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merasa sangat senang bisa menghadapi Timnas Indonesia U23. Pemain Belgia berdarah Batak ini menilai laga melawan Timnas U23 adalah pertandingan yang sangat istimewa.

“Pertandingan spesial? Bagi saya, ini laga istimewa. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu,” ujar Radja Nainggolan usai memperkuat AS Roma melawan Timnas Indonesia U23, kemarin.

“Sepakbola di negara ini (Indonesia) sedang berkembang, tapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus,” lanjut eks pemain Cagliari ini.

Radja Nainggolan memang pernah menghadapi Timnas Indonesia U23 di Jakarta saat berkunjung ke Indonesia tahun 2013 lalu. Gelandang tangguh ini mencetak gol tunggal yang memenangkan timnya atas Timnas U23 yang saat itu dipersiapkan untuk SEA Games 2013.

“Ini tim muda. Secara fisik mereka lebih baik dibandingkan kami. Ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan sepakbola Asia dan Eropa,” kata Radja Nainggolan.

Laga ujicoba antara AS Roma vs Timnas Indonesia U23 di Italia sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. Radja Nainggolan dimainkan sejak awal babak pertama meskipun tidak mencetak gol untuk AS Roma.

“Bagaimana performa kami? Kami semakin membaik dan berharap sepanjang musim nanti kami akan menjadi lebih baik. Kami telah melakukan pekerjaan dengan bagus. Hari ini lebih bekerja keras,” harap Radja Nainggolan.

0 comments:

Post a Comment