Saturday, July 19, 2014

TA Musafri Nyaman di Bandung Bersama PBR

Talaohu Abdul Musafri merasa nyaman tinggal di Kota Bandung yang merupakan markas Pelita Bandung Raya (PBR). Sejak awal musim Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, TA Musafri memang telah resmi bergabung dengan PBR.

“Bandung kota yang bagus. Di sini lebih adem, lebih bikin tenang. Apalagi di Lembang,” ujar TA Musafri di Bandung beberapa waktu lalu.

Pemain asli Ternate tersebut mengakui bahwa awalnya ia kurang terbiasa dengan suhu Bandung yang dingin. Namun, saat ini TA Musafri sudah merasa sangat nyaman tinggal di kota kembang.

“Awalnya sering kedinginan. Tapi sekarang sudah biasa, sudah menikmati latihan dengan cuaca seperti ini,” kata eks pemain Arema IPL, Perseman Manokwari, dan Persebaya 1927 ini.

Meskipun merasa betah di Bandung, namun TA Musafri juga berkomentar mengenai kemacetan yang sering terjadi di Paris van Java meskipun tidak separah di Jakarta.

“Tapi Bandung macetnya itu. Sebenarnya enggak pusing juga sih dengan macetnya. Saya punya mental macet karena sebelumnya pernah tinggal di Jakarta yang macetnya lebih parah,” kata TA Musafri.

Bersama PBR, TA Musafri seolah memperoleh kebangkitannya di kancah sepakbola nasional setelah cukup lama tenggelam. Ia mulai mendapatkan kepercayaan lagi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Karakter TA Musafri yang tak kenal lelah menjadi nilai tambahnya di skuat The Boys Are Back. Maka tak heran jika pelatih Dejan Antonic kerap mengandalkan TA Musafri uhtuk mengisi sektor serang PBR di ISL 2014 ini.

0 comments:

Post a Comment