Saturday, July 19, 2014

Timnas Indonesia U19 ke Spanyol, Martinus Novianto Ogah Ditinggal

Timnas Indonesia U19 akan melawat ke Spanyol untuk mengikuti turnamen ujicoba internasional bertajuk COTIF Cup 2014 yang bakal digelar pada tanggal 10 hingga 20 Agustus mendatang. Striker Timnas U19, Martinus Novianto, ogah ditinggal dan berharap bisa ikut serta.

Martinus Novianto patut merasa resah karena hingga saat ini, ia belum memiliki paspor dan visa. Selain dirinya, ada satu lagi punggawa Timnas Indonesia U19 yang mengalami nasib serupa, yakni Ricky Fajrin.

“Di luar kami berdua, yang hari ini ditinggal di hotel mereka sudah memiliki paspor. Tapi belum jelas apakah mereka juga akan ditinggal atau turut dibawa pelatih ke Spanyol,” ujar Martinus Novianto, Kamis (17/7/2014).

“Sementara untuk pergi ke Spanyol selain paspor harus juga ada visa. Padahal teman-teman hari ini baru di Jakarta untuk pengurusan visa di Kedutaan Besar Spanyol,” lanjut striker asal Yogyakarta ini.

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, sendiri mengisyaratkan akan membawa 26 pemainnya ke Spanyol. Namun, belum diketahui siapa saja yang bakal turut serta memperkuat tim Garuda Jaya ke negeri matador.

“Ke Spanyol kami bawa 26 pemain, tapi yang boleh didaftarkan 22 pemain,” ungkap Indra Sjafri.

“Dengan melawan tim yang memiliki level lebih tinggi, saya berharap pemain bisa mengetahui bagaimana rasanya bermain dengan level seperti itu dan memetik pelajaran berharga sebelum tampil di Piala Asia U19,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment