Saturday, July 19, 2014

Jadwal Uji Coba Persela vs Gresik United, Kamis 17 Juli 2014

Jika Persebaya batal menggelar uji coba melawan PSS Sleman, maka Persela Lamongan dipastikan melakukan laga persahabatan melawan Gresik United. Dalam konfirmasinya manajemen Gresik mengaku bahwa sudah ada kesepakatan antara kedua tim.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan mereka. Kami sepakat untuk beruji coba Kamis (17 Juli 2014)” tegas Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono seperti yang dilansir Bola.

Rencananya pertandingan uji coba dua tim tetangga ini akan dilangsungkan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (17/7) malam. Kick off akan digeber setelah jam salat tarawih, yakni sekitar pukul 20.30 WIB.

Bagoes menambahkan uji coba lawan Persela masuk dalam rangkaian program selama libur kompetisi ISL. Bagoes menjelaskan, pihaknya meminta pelatih Angel Alfredo Vera untuk lebih fokus membenahi semua lini Gresik United.

Tujuannya menghindarkan Laskar Joko Samudro dari jerat degradasi. Sebelumnya Gresik United menang tipis 2-1 saat mengadakan uji coba kontra klub Divisi Utama, Pusamania Borneo FC pada Jumat (11/7) lalu. Sedangkan di waktu yang sama, Persela ditahan imbang Deltras Sidoarjo tanpa gol.

0 comments:

Post a Comment