Saturday, July 19, 2014

Steven Imbiri Kagumi Pelatih Timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl

Salah satu anggota baru Timnas Indonesia senior, Steven Imbiri, ternyata sangat mengagumi pelatihnya di skuat Garuda, Alfred Riedl. Menurut winger Persiram Raja Ampat ini, Alfred Riedl adalah pelatih yang cerdas.

Steven Imbiri mencontohkan hasil imbang 2-2 yang diperoleh Timnas Indonesia melawan tuan rumah Qatar dalam laga ujicoba internasional beberapa waktu lalu. Hasil tersebut merupakan buah kerja keras Alfred Riedl selama menerapkan pola kepelatihan di tim Garuda.

“Polesan coach Alfred Riedl benar-benar ada hasilnya. Metode pelatihan yang diterapkannya sangat bagus, dan hasilnya, kami benar-benar berjuang tanpa lelah,” ungkap Steven Imbiri belum lama ini.

“Qatar levelnya jelas berada di atas kita, secara visi permainan juga. Selain itu, kondisi cuaca sangat panas, hingga mencapai 41 deracat celcius,” lanjutnya.

“Akhirnya, kami pun mampu menyamakan kedudukan dan menahan imbang Qatar,” ujar eks pemain Persewon Wondama, PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang, dan Persiba Bantul ini.

Steven Imbiri sendiri merasa sangat senang dipercaya Alfred Riedl untuk mengisi skuat Timnas Indonesia senior. Pemain berusia 27 tahun ini berharap bisa bertahan selama mungkin di tim Merah-Putih.

“Saya sangat senang dan bangga bisa dipercaya main sejak menit pertama di tur luar negeri kali ini. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankannya,” harap Steven Imbiri.

“Kemarin saya merasa sudah menyatu dengan teman-teman lainnya. Kebersamaan di tim pun sangat terasa,” pungkas salah satu talenta Indonesia asal Papua ini.

0 comments:

Post a Comment