Saturday, July 19, 2014

Timnas Indonesia U23 Akan Diuji Skuat Utama AS Roma

Timnas Indonesia U23 akan mendapatkan pengalaman berharga saat menjajal AS Roma di Tur Italia pada tanggal 18 Juli 2014 mendatang. Tak main-main, Giallorossi bakal menurukan skuat utamanya untuk menguji Timnas U23 nanti.

“Mereka akan menghadapi tim senior AS Roma. Jadi, yang dihadapi Timnas Indonesia U23 bukan tim junior atau primavera mereka,” jelas Corporate Communication Nine Sport selaku promotor, Gery Aloysius Yesayas, belum lama ini.

“Ini juga jadi ajang bagi kami untuk melihat sejauh mana anak-anak bisa tetap bermain sesuai instruksi meski dalam tekanan,” timpal pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan akan menghadapi tim U21 atau tim primavera AS Roma. Namun, ternyata tim serigala ibukota bakal menampilkan para pemain utamanya yang berlaga di Liga Italia Serie A di bawah asuhan pelatih Rudi Garcia.

Dari pihak AS Roma sendiri telah menyatakan sambutannya kepada skuat Timnas Indonesia U23. Bahkan, CEO AS Roma, Italo Zanzi, mempersilakan anak-anak Garuda Muda untuk berlatih di markas mereka, Trigoria, yang selama ini digunakan oleh Francesco Totti dan kawan-kawan.

“AS Roma membuka pintu bagi Timnas Indonesia U23 untuk berlatih di sini dan juga mengobservasi proses latihan tim kami,” ujar Italo Zanzi.

“Saya berharap agar latihan dan hasil uji coba ini dapat membantu Timnas Indonesia U23 dalam persiapan mereka menghadapi Asian Games 2014 nanti,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment