Saturday, July 19, 2014

Vladimir Vujovic, Spesialis Eksekutor Penalti Persib di Laga Ujicoba

Vladimir Vujovic sukses mencetak empat gol saat Persib Bandung menggulung klub lokal, Benpica FC, dengan skor 9-0 di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Tiga dari empat gol Persib yang dilesakkan bek asal Montenegro ini berasal dari tendangan penalti yang memang menjadi spesialisasinya.

Pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, mengungkapkan bahwa ia memang menugaskan Vladimir Vujovic untuk mengambil tendangan dari titik putih sebelum akhirnya dilimpahkan kepada Makan Konate jika Persib berlaga di kompetisi, yakni Indonesia Super League (ISL).

“Ya, memang di latihan semenjak sebelum jeda kompetisi selalu saya tunjuk dia (Vladimir Vujovic). Meskipun pernah dia saya tunjuk (sebagai penendang penalti di ISL) justru tidak ada penalti di pertandingan itu,” papar Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Kemudian ketika dia tidak main karena ada akumulasi, saya pindahkan itu ke Makan (Konate) dan akhirnya ada penalti. Akhirnya ketika saya tunjuk dia lagi, dia malah meminta untuk Makan Konate saja yang seterusnya menendang penalti,” lanjutnya.

Entah mengapa Vladimir Vujovic justru memberikan jatah penaltinya kepada Makan Konate. Yang jelas, sejauh ini, gelandang asal Mali itu telah mengemas 4 gol dari titik putih kendati Vladimir Vujovic tidak kalah piawainya untuk urusan tersebut.

“Dalam latihan, dia (Vladimir Vujovic) memang yang paling bagus. Memang sudah dipersiapkan oleh kita sebelumnya,” ujar Jajang Nurjaman.

0 comments:

Post a Comment