Saturday, July 19, 2014

Pemain PSM Makassar Ikut Tarkam Karena Tak Punya Uang

Para pemain PSM Makassar terpaksa ikut turnamen antar kampung (tarkam) bertajuk Liga Ramadhan karena tidak punya uang. Andi Oddang dan kawan-kawan memang belum menerima gaji dari manajemen PSM Makassar sejak 3,5 bulan terakhir.

“Saat ini anak-anak mencari uang dengan main bersama tim-tim amatir di Liga Ramadhan. Saya tidak bisa melarangnya karena mereka memang membutuhkan uang untuk beli susu dan keperluan keluarganya,” ungkap pelatih PSM Makassar, Rudi Keltjes, belum lama ini.

“Seharusnya manajemen memperhatikan masalah ini. Jadi saya tidak bisa memaksakan pemain tetap menjalani latihan selama puasa Ramadhan, karena manajemen belum memberikan hak-hak mereka,” lanjutnya.

Tim Juku Eja sendiri hingga saat ini belum menggelar latihan untuk persiapan kembali berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Para pemain PSM Makassar melakukan aksi mogok latihan karena gaji mereka belum dibayar.

”Sampai hari ini kami belum melakukan latihan karena seluruh pemain masih menuntut manajemen membayar tunggakan gaji terlebih dulu. Oleh karena itu, saya serahkan saja masalah ini ke manajemen,” kata Rudi Keltjes.

“Saya sudah diminta untuk datang ke Makassar pada akhir minggu ini. Katanya mau membicarakan soal itu (tunggakan gaji),” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, sudah menyatakan bahwa manajemen akan segera melunasi hak-hak pemain sebelum Lebaran. Pelunasan gaji pemain PSM Makassar akan dicicil selama dua kali.

0 comments:

Post a Comment