Saturday, July 19, 2014

Semen Padang Masih Cari Lawan Ujicoba

Semen Padang hingga saat ini masih mencari lawan ujicoba untuk mengisi masa liburan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, tim Kabau Sirah kesulitan menemukan klub yang akan menjadi lawan tandingnya.

“Rencananya, kami ingin dua kali uji coba melawan tim Divisi Utama selama puasa. Tapi, kami kesulitan mendapatkan lawan di Sumatera Barat.” Keluh pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, belum lama ini.

Jafri Sastra memang menginginkan ujicoba melawan sesama tim Sumatera Barat. Akan tetapi, tawaran yang datang justru berasal dari luar provinsi. Semen Padang pun memutuskan untuk berujicoba melawan tim juniornya, yakni Semen Padang U21.

“Kalaupun ada (lawan ujicoba), itu di Pekanbaru, Lampung, dan Sumatera Selatan. Karena itu, kami terpaksa menjajal Semen Padang U21 sebelum libur Lebaran,” ungkap Jafri Sastra.

Sang pelatih menilai laga ujicoba sangat diperlukan oleh skuat asuhannya. Pasalnya, dalam pandangan Jafri Sastra, Eka Ramdani dan kawan-kawan masih memiliki banyak kelemahan kendati saat ini nangkring di papan atas klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Barat.

“Tidak semua peluang tereksekusi dengan baik. Kelemahan tim paling mencolok memang finishing touch mengingat banyaknya peluang tercipta, tapi hanya beberapa saja jadi gol,” ujar sang pelatih.

“Kami terus benahi ini, selain komunikasi dan organisasi permainan yang juga masih lemah,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment