Saturday, July 19, 2014

Arema Kokoh di Puncak Klasemen ISL 2014, Suharno Belum Puas

Arema Cronus Indonesia saat ini masih kokoh di puncak klasemen ISL 2014 Wilayah Barat. Namun, torehan tersebut belum membuat sang pelatih, Suharno, merasa puas. Suharno menilai bahwa Arema masih membutuhkan beberapa pembenahan.

Sebelum kompetisi ISL 2014 digulirkan kembali pada bulan Agustus 2014 mendatang, Suharno berharap semua kekurangan tim Singo Edan sudah bisa diatasi, seperti persoalan fisik pemain, kerjasama tim, hingga finishing touch.

“Masih perlu peningkatan lagi. Ada beberapa hal yang harus dibenahi. Fisik dan teamwork mereka perlu kita benahi lagi. Tak ketinggalan, masalah penyelesaian akhir anak-anak. Ini semua perlu kita benahi,” papar Suharno belum lama ini.

Di laga ujicoba terakhirnya, Arema harus puas bermain imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia U23. Skuat Singo Edan bahkan tertinggal terlebih dulu oleh gol Yandi Sofyan Munawar. Beruntung, Arif Suyono mampu memaksakan hasil sama kuat.

“Seperti sudah sering saya sampaikan, kita nggak melihat hasil pertandingan ini. Kesempatan ini kita gunakan untuk melihat penampilan beberapa pemain untuk menjadi starter,” ujar Suharno usai laga Arema vs Timnas Indonesia U23 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu.

“Kelemahan-kelemahan ini yang harus kita benahi sebelum berangkat ke kandang Barito Putera untuk memulai lanjutan kompetisi ISL 2014 lagi. Saya yakin performa mereka bakal meningkat lagi,” tandas sang pelatih optimis.

0 comments:

Post a Comment