Saturday, July 19, 2014

Persija Melempem di Laga Ujicoba, Benny Dollo Masih Tenang

Penampilan Persija Jakarta di laga ujicoba ternyata masih melempem. Terbukti, skuat tim Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi tim Pra PON DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Menyikapi hal itu, pelatih Persija, Benny Dollo masih tenang dan tidak mempermasalahkan hasil tersebut.

“Pertandingan kemarin hanya untuk mengetahui sejauh mana kebugaran pemain dan menjaga atmosfer pertandingan. Belum bisa dijadikan tolok ukur kekuatan,” dalih Benny Dollo usai laga yang digelar di lapangan Sawangan, Depok, itu.

Tidak resahnya Benny Dollo sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, Persija tidak bisa menurun skuat penuh saat melawan tim Pra PON DKI Jakarta. Banyak pemain yang absen, baik karena dipanggil ke Timnas Indonesia U23 maupun yang belum balik ke markas tim Macan Kemayoran.

Ada empat pemain pilar Persija Jakarta yang harus memperkuat Timnas Indonesia U23 dalam rangka Tur Italia, yaitu Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Syahrizal, dan Dany Saputra.

Selain itu, tim ibukota juga belum diperkuat oleh striker asing terbarunya, Boakay Eddie Foday. Mantan penyerang Persipura Jayapura tersebut belum bergabung lagi ke skuat tim Macan Kemayoran usai liburan.

Namun, demi persiapan timnya sebelum kembali berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014, Benny Dollo mengharapkan setidaknya ada 3 laga ujicoba lagi untuk anak-anak Persija Jakarta.

“Dua pertandingan lagi di saat Ramadhan dan satu pertandingan usai Lebaran, mendekati pertandingan (di ISL 2014),” tandas Benny Dollo.

0 comments:

Post a Comment