Saturday, July 19, 2014

Mamadou Diallo Berharap Pemain PSM Makassar Stop Mogok Latihan

Salah seorang legiun asing yang dimiliki PSM Makassar, Mamadou Lamarana Diallo, mengharapkan aksi mogok latihan yang dilakukan oleh skuat Juku Eja segera dihentikan. PSM Makassar harus tetap latihan demi menyongsong lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan segera digulirkan kembali.

Para pemain PSM Makassar memang melakukan aksi mogok latihan sebagai wujud protes mereka kepada manajemen karena gaji belum dibayarkan selama hampir 4 bulan terakhir. Namun, Mamadou Lamarana Diallo berharap, rekan-rekannya segera mengakhiri aksi tersebut.

“Secara pribadi saya sebenarnya siap latihan, meski gaji masih tersendat. Tim lain kan tetap latihan, makanya harus tetap menjalani persiapan,” harap Mamadou Lamarana Diallo di Makassar belum lama ini.

“Saya percaya, manajemen juga tidak berharap pemain kondisi seperti ini,” lanjut pemain asal Guinea ini mengenai menunggaknya gaji pemain PSM Makassar.

Sebelumnya, manajemen tim Juku Eja telah berjanji akan segera melunasi gaji Andi Oddang dan kawan-kawan sebelum Lebaran. Hanya saja, pembayaran gaji yang tertunggak tersebut akan dilakukan dalam dua tahap.

”Dalam pekan ini, kami akan bayarkan gaji selama sebulan. dan sebulan lagi akan menyusul sebelum Lebaran,” demikian janji Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, beberapa waktu lalu.

Manajemen PSM Makassar memang harus segera melunasi hak-hak pemainnya. PSSI dan PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi ISL 2014 sempat memberikan peringatan kepada manajemen tim Pasukan Ramang jika tidak ingin mendapatkan sanksi.

0 comments:

Post a Comment