Sunday, July 20, 2014

Rudi Garcia Senang AS Roma Jajal Timnas Indonesia U23

Kabar bahwa AS Roma akan menurunkan skuat utamanya saat menghadapi Timnas Indonesia U23 ternyata bukanlah isapan jempol. Adalah pelatih Giallorossi, Rudi Garcia, sendiri yang menegaskan bahwa ia akan memainkan tim terbaiknya untuk melawan Timnas U23 pada 18 Juli 2014 malam nanti.

Pelatih yang membawa AS Roma finish posisi kedua Liga Italia Serie A di musim pertamanya tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Timnas Indonesia U23. Rudi Garcia merasa senang bisa menjajal tim muda Indonesia dan kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain barunya.

“Yang pasti saya akan menurunkan tim pertama saya. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan serta satu-dua pemain yang baru kami datangkan,” ujar Rudi Garcia di Roma, beberapa waktu lalu.

“Kami sangat senang dapat memulai latihan pramusim dan bertanding melawan tim nasional Indonesia U23. Kami mengucapkan selamat datang kepada timnas Indonesia, semoga perjalanannya di Italia sukses,” lanjutnya.

AS Roma sendiri saat ini sudah mendatangkan beberapa pemain anyar termasuk Urby Emanuelson, Ashley Cole, dan Juan Iturbe, selain muka-muka lama seperti Daniele De Rossi, Miriem Pjanic, Mattia Destro, dan tentu saja il capitano Francesco Totti, juga gelandang Belgia berdarah Batak, Radja Nainggolan.

“Saya sangat bergembira AS Roma mendukung saya untuk membeli banyak pemain bagus seperti (Urby) Emanuelson, Ashley Cole, dan Juan Iturbe,” pungkas eks pelatih klub Ligue 1 Prancis, LOSC Lille, ini.

0 comments:

Post a Comment