Sunday, July 20, 2014

Persib Batal Ujicoba Melawan Klub Malaysia, Sarawak FA

Untuk kesekian kalinya, laga ujicoba Persib Bandung melawan klub luar negeri kembali gagal. Kali ini adalah batalnya pertandingan Persib kontra klub peserta Liga Super Malaysia, Sarawak FA.

Laga tim Maung Bandung vs Sarawak FA pada awalnya akan digelar pada tanggal 22 Juli 2014 di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat. Namun, pertandingan tersebut tidak memperoleh izin dari aparat kepolisian terkait kondisi pasca pilpres yang masih rawan.

“Karena tidak dapat izin dari Mabes Polri. Yang pasti, dari Ciamis sendiri tidak dapat izin,” ungkap pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, belum lama ini.

Jajang Nurjaman dibuat pusing dengan pembatalan laga ujicoba melawan Sarawak FA. Persib Bandung pun akan segera mencari lawan pengganti.

“Itu yang sedang saya pikirkan, meskipun saya yakin bahwa kita pasti dapatnya lawan tim lokal. Di akhir latihan di tanggal 23 Juli 2014 di Bandung lagi. Tapi kita coba untuk cari lawan,” kata Jajang Nurjaman.

Salah seorang pemain tim Maung Bandung, Tantan, menyayangkan batalnya laga ujicoba Persib kontra Sarawak FA. Menurut striker lincah ini, pertandingan melawan tim sekelas Sarawak FA sebenarnya sangat bermanfaat bagi skuat Persib.

“Sayang juga sih, apalagi tim mereka mungkin levelnya di atas kita, kita sebenarnya bisa ambil pengalaman, tapi mau gimana lagi kalau tidak jadi,” keluh Tantan menyesalkan pembatalan laga menghadapi tim dari negeri jiran tersebut.

0 comments:

Post a Comment