Sunday, July 20, 2014

Persib Bantai Benpica FC 9-0 di Laga Ujicoba, Vladimir Vujovic 4 Gol!

Persib Bandung menuai kemenangan besar di laga ujicoba melawan tim lokal, Benpica FC, dengan skor telak 9-0. Bek Persib, Vladimir Vujovic, mencetak 4 gol di pertandingan yang digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Rabu (16/7/2014) sore, tersebut.

Dari 4 gol yang disarangkan Vladimir Vujovic, 3 gol di antaranya terlahir dari tendangan penalti masing-masing pada menit ke-5, 15, dan 90. Bek asal Montenegro itu menambah pundi-pundi golnya pada menit ke 76.

Djibril Coulibaly pun bermain gemilang di laga kali ini. Striker asal Mali itu menorehkan hattrick dengan mencetak tiga gol pada menit ke-24, 48, dan 50. Dua gol Persib lainnya tercipta atas nama Sigit Hermawan dan sang kapten, Atep.

Meskipun mencetak hasil telak di laga ujicoba kali ini, namun pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, tampaknya belum puas. Masih ada beberapa kelemahan yang dicatat oleh sang pelatih.

?”Progresnya cukup kelihatan walaupun tidak semua peluang menjadi gol, masih banyak juga yang terbuang. Tapi ada peningkatan bisa mencetak 9 gol dan cukup signifikan,” ungkap Jajang Nurjaman usai laga.

“Saling pengertian juga menjadi salah satu pendukung untuk bisa memaksimalkan peluang. Saya tadi tekankan kepada pemain, kalian kerja paling hanya sepertiga lapangan saja, tinggal bagaimana sentuhan akhirnya,” pungkasnya.

Adapun susunan pemain Persib Bandung saat menghadapi Benpica FC adalah sebagai berikut:

M. Natshir (‘62 Shahar Ginanjar), Abdul Rahman (‘45 Tony Sucipto), Vladimir Vujovic, Supardi, Jajang Sukmara (‘45 Saiful Anwar), M. Agung Pribadi, Taufiq, M. Ridwan, Tantan (‘59 Rudiyana), Atep, Djibril Coulibaly (‘59 Sigit Hermawan)

0 comments:

Post a Comment