Sunday, July 20, 2014

Aji Santoso: Semua Pemain Timnas U23 Siap Tempur di Italia

Timnas Indonesia U23 telah berangkat ke Italia untuk melakoni pemusatan latihan dan laga ujicoba. Pelatih tim Garuda Muda, Aji Santoso, menegaskan bahwa semua punggawa Timnas U23 dalam kondisi siap tempur di Italia.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Yandi Sofyan mengalami sedikit cedera usai pertandingan ujicoba melawan Arema jelang keberangkatan Timnas Indonesia U23 ke Italia. Namun, hal tersebut dibantah oleh Aji Santoso.

“Para pemain Timnas Indonesia U23 tidak ada masalah apapun. Kami semua dalam kondisi baik. termasuk Yandi Sofyan, ia tidak mengalami cedera apapun,” tandas Aji Santoso belum lama ini.

Di Italia, Fandi Eko Utomo dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan dan laga ujicoba melawan tiga tim Liga Italia Serie A, yaitu menghadapi AS Roma pada 18 Juli 2014, kemudian menjajal Lazio pada 20 Juli 2014, dan terakhir melawan Cagliari pada 23 Juli 2014.

Aji Santoso belum menjamin 22 pemain yang dibawa ke Italia dalam posisi aman. Siapapun pemain yang ada di skuat Timnas Indonesia U23 saat ini masih sangat mungkin terdepak dan tidak diikutkan di Asian Games 2014 nanti.

“Kami ke Italia dengan membawa 22 pemain. Yang jelas, saya tidak memberikan garansi kepada pemain ini apakah bakal bermain di Asian Games atau tidak. Jika tidak memenuhi kualitas ya mana mungkin diambil, termasuk para striker yang tidak ada garansinya,” kata Aji Santoso.

0 comments:

Post a Comment