Wednesday, July 16, 2014

Park Ji Sung ke Jakarta Awal Juni 2014

park ji sung

Bintang sepakbola asal Korea Selatan, Park Ji Sung, dijadwalkan akan mengunjungi Jakarta pada bulan Juni 2014 mendatang. Kedatangan eks pemain andalan dua tim Inggris, Manchester United dan Queens Park Rangers (QPR), yang kini kembali ke PSV Eindhoven (Belanda) ini adalah dalam rangka meramaikan gelaran Asian Dream Cup 2014.

“Tahun ini ada Piala Dunia, jadi kami rencanakan 2 juni 2014 Park Ji Sung akan ke Indonesia selama tiga hari dan fans Indonesia bisa bertemu Park Ji Sung,” jelas Park Sung Jong yang tidak lain adalah ayah Park Ji Sung dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

“Pemain kenamaan yang tidak bermain di Piala Dunia mudah-mudahan akan dibawa juga ke Indonesia,” lanjutnya.

Asian Dream Cup merupakan ajang pertandingan amal dan penggalangan dana dengan tujuan untuk membantu anak-anak yang memiliki potensi dalam sepakbola namun tidak didukung dengan akses yang memungkinkan. Tahun ini, Asian Dream Cup diselenggarkan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 2 Juni 2014.

“Pada dasarnya, Park Ji Sung adalah anak dengan kondisi fisik yang kurang bagus. Tapi dengan semangat, sekarang dia menjadi pesepakbola bagus,” ujar ayah Park Sung Jong yang juga Direktur Eksekutif JS Foundation selaku penyelenggara event ini.

“Jadi, lewat Asian Dream Cup, Park Ji Sung berharap memberikan impian kepada anak yang tidak memiliki akses terhadap sepakbola. Untuk siapa pun yang mau main sepakbola, kami akan support ke seluruh Asia. Tahun ini Asian Dream Cup digelar di Indonesia,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment