Wednesday, July 16, 2014

Agus Yuwono Tuntut Kejelasan Nasibnya di Gresik United

Agus Yuwono Gresik United

Ketidakpastian masa depannya di Gresik United membuat Agus Yuwono resah. Sang pelatih menuntut kejelasan nasibnya, apakah tetap dipertahankan atau didepak. Status Agus Yuwono sebagai pelatih Gresik United memang menjadi spekulasi akhir-akhir ini menyusul belum stabilnya performa Shohei Matsunaga dan kawan-kawan di Indonesia Super League (ISL).

“Saya ingin ada kejelasan dari manajemen. Saya berupaya bertemu tapi tampaknya manajemen masih sibuk. Saya tunggu saja hingga April ini. Pokoknya saya harus bertemu manajemen sebelum membuat kesimpulan,” papar Agus Yuwono belum lama ini.

Manajemen Laskar Joko Samudro tampaknya memang menggantung status Agus Yuwono. Meskipun belum ada surat pemecatan, namun Agus Yuwono sempat tidak dilibatkan dalam rutinitas tim pada akhir Maret 2014 lalu. Tak hanya itu, jatah kamar sang pelatih di mess baru Gresik United pun telah ditiadakan.

Agus Yuwono sendiri tak masalah jika akhirnya ia harus terdepak dari Gresik United karena ia yakin, keputusan tersebut diambil demi harapan yang lebih baik. Namun, mantan pelatih Persijap Jepara, Persik Kediri, dan Persidafon Dafonsoro ini menuntut kepastian akan nasibnya di Gresik United.

“Saya menganggap semua keputusan yang diambil adalah demi perbaikan tim. Sejauh ini belum ada keputusan apakah saya diberhentikan atau tidak. Karena itu saya tetap memiliki tanggung jawab kepada tim,” pungkas Agus Yuwono.

0 comments:

Post a Comment