Wednesday, July 16, 2014

Hasil AFC Cup 2014: Arema Indonesia vs Maziya Maladewa Skor 3-1

Arema Cronus 1

Hasil AFC Cup 2014 pertandingan Arema vs Maziya Maladewa menghasilkan skor 2-1 di babak pertama. Gol Maziya vs Arema Indonesia dicetak pada menit ke 14' oleh Hendro Siswanto. Maziya membalas melalui Amdaan Ali menit 25'. Sebelum akhirnya shooting kaki kanan Gustavo Lopez di menit ke-31 membuat Arema unggul 2-1.

Shooting mendatar Dendi Santoso di menit ke-67 menambah keunggulan Arema 3-1 atas Maziya. Skor ini bertahan hingga peluit akhir. Kemenangan ini membuat Arema menempati posisi 2 klasemen sementara AFC Cup Grup F dengan 4 poin. Setelah di pertandingan lain, Hanoi T&T sukses membekap Selangor FA 1-0 lewat gol tunggal Nguyen Van Quyet pada menit ke 51'.

< Hasil lengkap & jalannya pertandingan klik disini

Sebelum pertandingan: Arema Indonesia Cronus vs Maziya Maladewa dalam lanjutan AFC Cup, akan digelar Rabu 19 Maret 2014. Bertanding di Stadion Nasional Maladewa, jika tidak ada perubahan laga Arema melawan Maziya akan disiarkan FOX Sports pukul 19.00 WIB.

Arema dan Maziya sama-sama mengoleksi satu poin dari dua laga. Anak asuh Suharno itu berada di posisi ketiga karena memiliki agregat gol lebih baik, dibanding Maziya yang berada di dasar klasemen.

Kedua tim juga sama-sama belum pernah meraih poin sempurna di dua laga, sekaligus sama-sama pernah dibekuk Hanoi T&T. Perbedaannya jika gawang Arema digelontor 3 gol oleh Hanoi T&T, sedangkan Maziya digelontor 5 gol.

Keduanya juga sama-sama pernah ditahan imbang oleh Selangor FA. Perbedaannya Maziya ditahan imbang 1-1 di laga home, sedangkan Arema Cronus menahan imbang 1-1 Selangor FA di laga tandang.

Selain itu kedua tim juga sama-sama diperkuat pemain langganan Timnas. Maziya memiliki Imran Mohammed (kiper), Faruhad Ismail (bek), dan Mohhamed Arif (gelandang). Sementara Arema memiliki Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, A Bustomi, atau pun Cristian Gonzales.

Coach Suharno mengungkapkan Maziya tetap sebagai tim kuat. Suharno tidak memandang kekalahan telak Maziya dari Hanoi T&T, kekuatan Maziya dapat dilihat saat menahan imbang Selangor FA.

Suharno juga yakin Maziya sudah mendapat informasi soal Arema Cronus. Minimal dua laga yang sudah dilakoni Singo Edan tak luput dari perhatian tim pelatih Maziya.

Tapi tim pelatih Arema Cronus juga memanfaatkan dua laga Maziya lalu untuk mengorek informasi. Informasi inilah yang dimanfaatkan untuk mempersiapkan anak asuhnya melawan Maziya.

Prediksi Susunan Pemain

Maziya: M Imran (PG); Zhivko Dinev, Samdhooh Mohammed, Faruhad Ismail, Amdaan Ali; M Arif, M Ahmed, Ibrahim Shiyam; A Mansary, Ashadh Ali, A Nashid.

Arema: Kurnia Meiga (PG); Theirry Gathussi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi; Dendi Santoso, A Bustomi, Gustavo Lopez; Samsul Arif, Beto, Gonzales.

0 comments:

Post a Comment