Wednesday, July 16, 2014

Djibril Coulibaly Sempat Dicoret Persib, Begini Ceritanya!

djibril coulibaly persib 2

Djibril Coulibaly saat ini menjadi bomber andalan Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL). Namun, striker asal Mali ini sempat dicoret dari skuat Persib karena sering mengalami cedera meskipun pada akhirnya direkrut lagi. Pelatih Jajang Nurjaman pun bercerita mengenai rincian kejadian tersebut.

“Djibril Coulibaly, saat pertama kami rekrut, saya tidak tahu kalau dia sedang cedera. Saat latihan kami baru tahu kalau dia cedera dan sudah patah tulang. Sementara kompetisi sudah semakin mendekat, hitungan hari, dan melihat kondisi dia masih jauh ke arah sembuh,” kisah Jajang Nurjaman belum lama ini.

“Saya sebagai pelatih yang merancang tim ini sudah pede sekali, ada Djibril Coulibaly dan ada Sergio van Dijk, tapi ternyata semuanya pergi. Sementara cari penggantinya tidak gampang, dan saat kami lakukan seleksi cari pemain, kata dokter sudah berangsur membaik cederanya Djibril Coulibaly. Akhirnya kami putuskan ambil dia,” tambahnya.

Setelah mencoret Djibril Coulibaly dan kehilangan Sergio van Dijk yang melanjutkan karir ke Iran, Persib memang sempat kebingungan mencari striker pengganti. Sejumlah pemain pun telah dicoba namun hasilnya jauh dari harapan hingga akhirnya diputuskan untuk menggaet kembali Djibril Coulibaly.

“Soal kasus Djibril Coulibaly kemarin, memang dari awal sudah kami kontrak dan belum sempat kami lepas saat itu. Walaupun kami juga sibuk mencari pemain pengganti, tapi memang belum ada pemutusann kontrak dan Djibril Coulibaly masih berstatus pemain Persib saat itu,” ungkap Jajang Nurjaman.

0 comments:

Post a Comment