Friday, February 21, 2014

Alfin Tuasalamony Lebih Suka Persib Bandung Ketimbang Sriwijaya FC atau PBR

Alfin Tuasalamony

Persib Bandung sebagai salah satu klub papan atas di Liga Indonesia, ternyata menarik banyak pemain nasional untuk bergabung. Salah satu pemain yang memiliki keinginan bisa berseragam Pangeran Biru adalah Alfin Tuasalamony.

Alfin yang berposisi sebagai bek kanan itu belum lama ini mengatakan niatnya untuk bermain di kompetisi Indonesia pada musim depan, setelah tidak  lagi memperpanjang kontraknya  bersama CS Vise.

Dirinya juga mengungkapkan yang menjadi salah satu alasan utama tidak memperpanjang kontrak dengan Vise, lantaran klub tersebut dinilai sering mempersulit untuk bergabung ke timnas Indonesia.

“Tidak masalah soal kontrak. Saya hanya dipotong gaji dari nilai kontrak, tidak  apa-apa yang penting bisa membela timnas” ungkap Alfin saat menjelaskan posisinya sebagai pemain Vise.

Pemain asal Tulehu Maluku itu pun mengakui, saat ini ada beberapa klub Indonesia Super League (ISL) yang sudah mendekatinya.

Di antaranya adalah Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya. Namun begitu, ternyata Alfin memiliki hasrat terpendam untuk memperkuat Persib Bandung.

persib gol 2013 kenji sergio van dijk ridwan utina

“Karena Persib adalah klub idola saya sejak kecil” jelas Alfin.

Hanya saja saat ini Alfin masih ingin fokus lebih dulu untuk memperkuat Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013, Desember mendatang.

“Setelah timnas, saya baru menentukan klub” pungkas Alfin Tuasalamony.

0 comments:

Post a Comment