Friday, February 21, 2014

PSPS Pekanbaru Ingin Kembali ke ISL Bersama Herman Dzumafo

Persib Herman Dzumafo

Setelah terdegradasi musim lalu, PSPS Pekanbaru tak ingin berlama-lama berkubang di Divisi Utama. Tim kebanggaan masyarakat Riau ini bertekad segera kembali ke Indonesia Super League (ISL). Salah satu upaya PSPS Pekanbaru agar bisa promosi ke ISL adalah dengan mendatangkan kembali mantan bombernya, Herman Dzumafo Epandi

Herman Dzumafo memang pernah menjadi mesin gol PSPS Pekanbaru pada tahun 2007 hingga 2012. Selama berkostum PSPS Pekanbaru, pemain asal Kamerun itu mencetak 55 gol dari 111 laga. Namun, setelah hijrah ke Arema Indonesia, Persib Bandung, dan terakhir di Sriwijaya FC, performa striker berusia 33 tahun tersebut semakin menurun.

Kini, PSPS Pekanbaru berminat menarik pulang Herman Dzumafo. Tim Asykar Bertuah berharap dapat mengulang bulan madu kedua dengan striker bertubuh tinggi besar tersebut. Selain itu, PSPS Pekanbaru juga merombak total skuatnya demi promosi ke ISL.

“Rencana perekrutan Herman Dzumafo merupakan bagian dari target PSPS untuk kembali ke Indonesia Super League (ISL). Target kami musim ini kembali ke ISL. Dengan Dzumafo, kami memang belum mencapai kesepakatan, tapi kami ingin dia kembali bergabung,” tandas Deni Septiadi, Manajer PSPS Pekanbaru belum lama ini.

“PSPS Pekanbaru akan memaksimalkan kuota pemain asing untuk menghadapi kompetisi. Skuat juga dirombak besar-besaran. Hanya satu pemain yang tersisa di tim ini,” lanjutnya.

0 comments:

Post a Comment