Friday, February 21, 2014

Menjamu Persebaya, Persela Perbaiki Kinerja Lini Depan

Persela

Persela Lamongan baru saja menyelesaikan tur mereka di Tanah Papua. Menghadapi Persipura dan Perseru Serui, Laskar Joko Tingkir membawa oleh-oleh 1 poin ke Lamongan. Selanjutnya Persela akan menggelar derby Jawa Timur, menghadapi Persebaya Surabaya (Senin, 10/2/2014).

Selain memasang target untuk mengamankan 3 poin atas Persebaya, Persela juga memburu gol perdananya. Maklum dari dua laga tandang di Papua, belum ada sebiji gol pun yang dilahirkan oleh pemain Persela.

“Di Papua kami memang belum bisa mencetak gol, hal ini bukan berarti permainan kami jelek. Kami banyak melakukan serangan dan menciptakan peluang emas, hanya saja kami belum beruntung” ungkap Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela seperti yang dilansir Tribunnews.

Didik mengungkapkan jika kehadiran Srdjan Lipicic di sektor gelandang Persela, sejauh ini sudah bisa memuaskan tim pelatih. Mantan gelandang Persebaya DU ini, sanggup menjadi kreator serangan dan membuka banyak peluang.

“Lopicic sudah bagus di lini tengah, dia memiliki ketajaman untuk membuka peluang. Semoga lawan Persebaya nanti, semua pemain Persela bisa memanfaatkan peluang secara maksimal” tambah Didik.

Bermain di kandang sendiri saat menjamu Persebaya, menjadi poin plus bagi Laskar Joko Tingkir. Dukungan LA Mania sebagai suporter Persela, tentunya akan melambungkan motivasi Khoirul Huda cs untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Laga home perdana ini harus dimaksimalkan untuk mendapatkan poin sempurna. Kehadiran LA Mania tentunya akan memperkokoh mental dan menambah motivasi pemain” pungkas Didik Ludiyanto.

0 comments:

Post a Comment