Friday, February 21, 2014

Jadwal & Prediksi Persebaya vs Persiba Bantul ISL 2014

Persebaya vs Persijap

Jadwal Persebaya vs Persiba Bantul dalam lanjutan ISL akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Februari 2014 pukul 19.00 WIB. Ditayangkan oleh K-Vision, wajib hukumnya bagi tim Rahmad Darmawan untuk menang. Bukan hanya karena predika sebagai tim bertabur bintang; tetapi juga demi mengejar tiga poin yang hilang di klasemen ISL Wilayah Timur.

Sebelumnya, Persebaya dijatuhi hukuman pengurangan tiga angka dari FIFA karena tidak membayar gaji mantan pemain, Serge Ngankou Elongo. Alhasil, kini tim asuhan RD hanya berada di peringkat delapan klasemen sementara.

Untunglah lawan yang dihadapi adalah Persiba Bantul; yang lebih banyak masalah. Klub ini berada di posisi buncit klasemen dengan mengumpulkan 1 angka dari tiga pertandingan. Belum lagi kendala di luar lapangan.

Asisten pelatih Persebaya Tony Ho mengungkapkan, “Kami sudah siap meraih angka maksimal lawan Persiba Bantul. Kami telah melakukan apapun untuk memberikan penampilan terbaik.”

Kubu tamu tidak mau menyerah sebelum bertanding. Mereka juga harus bangkit setelah di laga terakhir dihantam oleh PSM dengan skor telak 4-0. Pelatih Sajuri Syaid optimis timnya bisa memberikan perlawanan ketat kepada tuan rumah. Targetnya adalah, mencuri satu angka.

“Saya harus berupaya memulihkan rasa percaya diri pemain. Saya minta ke pemain, Persiba bukan satu-satunya tim yang kalah telak. Banyak tim lain yang mengalami. Sekarang saatnya bangkit,” cetusnya kepada Tribunnews.

Kedua tim sama-sama belum menunjukkan permainan terbaik sepanjang awal kompetisi ISL. Persebaya yang memiliki sederetan pemain cemerlang, faktanya juga terakhir ditahan imbang oleh Persiram Raja Ampat 1-1. Kini, menghadapi Persiba yang penuh luka, kredibilitas Rahmad Darmawan dipertaruhkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya: Ferry Rotinsulu, Ricardo Salampessy, Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Leo Saputra, Dedi Kusnandar, Patrice Nzekou, Hasim Kipuw, M. Ilham, Greg Nwokolo, Emmanuel KenmognePersiba Bantul: M Yasir, Carlos Eduardo, Yohan Ibo, Abdul Hamid Mony, Muhammad Ansori Aidin Elmi, Achmad Taufiq, Moch. Solechudinn, Patrick Domal, Emmanuel Alexis Cristorí, M. Isnaini.

Head to Head

12 Januari 2014     Persebaya vs Persiba Bantul 2-025 Februari 2011     Persebaya vs Persiba Bantul 4-201 Februari 2011     Persiba Bantul vs Persebaya 5-0

Prediksi Sidomi: 60-40

0 comments:

Post a Comment