Friday, February 21, 2014

Hamka Hamzah Diharapkan Angkat Prestasi PKNS Malaysia

Hamka hamzah timnas indonesia

Hamka Hamzah telah resmi bergabung dengan klub peserta Liga Super Malaysia, Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS). Pelatih PKNS Malaysia, Wan Jamak bin Wan Hassan, pun berharap bek Timnas Indonesia yang direkrut dari Mitra Kukar itu mampu membawa The Red Ants meraih prestasi di kompetisi musim depan.

Selain Hamka Hamzah, ada tiga pemain asing lainnya yang memperkuat PKNS, yaitu Patrick Wleh asal Liberia, Karlo Primorac asal Slovaki), dan pemain asal Korea Selatan yang pernah bermain untuk Persisam Samarinda dan Persita Tangerang Kim Dong Chan. Keempat legiun asing ini akan dikombinasikan dengan para pemain muda di PKNS.

“Kami mempunyai empat pemain asing terbaik dan saya percaya mereka akan membantu tim bersaing di M-League (Liga Malaysia). Selain pemain asing, kami juga mempunyai tim muda dengan 10 pemain baru. Beberapa pemain berasal dari akademi PKNS,” ujar Wan Jamak bin Wan Hassan seperti dikutip dari New Straits Times.

“Saya fokus untuk mempersiapkan tim yang kuat. Saya mengkombinasikan pemain muda dan pemain berpengalaman. Mereka akan beradaptasi sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Hamka Hamzah sendiri mengaku senang berkiprah bersama PKNS. Pemain belakang berusia 29 tahun ini merasa antusias menatap petualangan baru di negeri jiran Malaysia.

”Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan klub ini , karena cita-cita keluarga saya agar saya bisa bermain tidak hanya untuk klub di Indonesia yang saya cintai tapi juga bisa bermain di negara lain,” kata Hamka Hamzah.

“Tapi intinya, saya sangat cinta kepada sepakbola Indonesia sampai kapanpun dan saya akan memulai petualangan (di Malaysia) ini seperti seseorang yang menemukan sesuatu yang baru. Ini akan menjadi petualangan yang menarik,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment