Friday, February 21, 2014

Zulkifli Syukur Ingin Tampil Maksimal Bersama Indonesia XI di Tur Spanyol

zulkifli syukur

Zulkifli Syukur mengungkapkan kegembiraannya karena turut tergabung di tim Indonesia XI yang akan melakoni tur Spanyol untuk menghadapi sejumlah klub dari negeri matador. Mantan bek Timnas Indonesia yang kini berkiprah di Mitra Kukar ini berjanji akan tampil maksimal bersama tim Indonesia XI di Spanyol nanti.

“Perasaannya senang ya, karena di sana kita bisa mendapat pelajaran dan pengalaman bermain dengan klub-klub ternama. Kesempatan ini sangat langka, karena tidak semua pemain bisa merasakannya. Kami juga berusaha untuk tampil sebaik mungkin,” tandas Zulkifli Syukur

Tim Indonesia XI yang diperkuat oleh para punggawa Mitra Kukar ditambah beberapa pemain lainnya akan melakukan tur ke Spanyol pada tanggal 1-18 Desember 2013 mendatang. Skuat asuhan Stefan Hansson ini akan terbang ke salah satu kiblat sepakbla Eropa itu pada tanggal 1 Desember 2013.

Dari tanggal 3 hingga 19 Desember 2013, Zulkifli Syukur akan menghadapi sejumlah klub Spanyol, antara lain: Atletico Madrid (3 Desember 2013), Asociacion de Ex Futbolistas Internacionales Absolutos (5 Desember 2013), Valencia (9 Desember 2013), Villareal (11 Desember 2013), Espanyol (16 Desember 2013), dan terakhir Barcelona B (18 Desember 2013).

Berikut ini daftar 20 nama pemain tim Indonesia XI: Joice Sorongan, Dian Agus Prasetyo, Dedy Gusmawan, Zulkifli, Zuchrizal Abdul Gamal, Syamsudin, Park Chul Yung, Otavio Dutra, Bima Sakti, Zulham Zamrun, Fadil Sausu, Ali Surahman, Raphael Maitimo, Anindito Wahyu, Hendra Ridwan, Eric Weeks, Zulvin Zamrun, Gavin Kwan, Hikaro, Jajang Mulyana

0 comments:

Post a Comment