Friday, February 21, 2014

Mitra Kukar vs Perseru Serui Skor 1-0: Hasil ISL 2014

Mitra Kukar Protes Wasit

Hasil pertandingan ISL 2014 antara Mitra Kukar vs Perseru Serui menghasilkan skor 1-0 berkat gol Erick Weeks di menit ke 24. Skor ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Sebelum pertandingan: Mitra Kukar vs Perseru Serui akan berlangsung pada Sabtu, 15 Februari 2014 pukul 19.00 WIB. Ditayangkan oleh K-Vision, wahub rasanya bagi Mitra Kukar menggenggam tiga angka untuk menyodok ke puncak klasemen ISL.

Saat ini bisa dikatakan persaingan di wilayah Timur lebih merata. Persipura dan Persebaya yang ada di puncak klasemen sama-sama mengumpulkan enam angka. Artinya, jika Naga Mekes mampu meraih kemenangan atas Perseru yang berpoin sama dengan mereka, posisi sebagai pemimpin bisa didapatkan.

Selaam ini barisan depan Mitra Kukar diyakini kurang maksimal. Hal ini bisa dilihat dengan produktivitas gol mereka yang rendah. Cuma memasukkan 3 gol dalam 3 pertandingan. Namun, asisten pelatih, Noor Alam, menjamin kejadian ini tidak akan berulang.

Berkaca pada skor 0-0 yang menimpa timnnya pada saat menjamu Persipura, ia mencetuskan, “Kurang beruntung saja tim kami. Tapi, Herman (Dzumafo) bakal main lawan Perseru dan diharapkan bisa maksimal di lini depan.”

Iya, eks penyerang Sriwijaya FC, Herman Dzumafo sudah bisa diturunkan saat menjamu klub Serui. Dengan demikian ketajaman lini depan Mitra Kukar akan makin terasah. Ini akan menjadi ujian tambahan bagi Perseru yang dalam tiga laga sudah terbobol enam kali.

Kedua tim belum pernah berhadapan sebelumnya. Namun, Perseru seperti klub-klub asal Papua lainnya kecuali Persipura, memiliki mental buruk di laga tandang. Dicukur oleh Putra Samarinda dengan skor 5-0 adalah buktinya. Jadi, tiga angka mutlak untuk Naga Mekes?

Perkiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar: Dian Agus, Zulkifly Syukur, Park Chul Hyung, Diego Michiels, Reinaldo, Hendra Ridwan, Raphael Maitimo, Bima Sakti, Zulham Zamrun, Anindito Wahyu, Jajang Mulyana.Perseru Serui: Teguh Amirudin, Bilibig Dian Mahrus, Seme Patrick, Liston Fonataba, Toni Roy Ayomi, Alex Yarangga, Okto Maniani, Ali Khadafi, Arthur Bonay, Yoksan Ama , Alan Arthur Aronggear

Prediksi Sidomi: 55-45

0 comments:

Post a Comment