Friday, February 28, 2014

Greg Nwokolo Ingin Nostalgia dengan Cristian Gonzales di Timnas Indonesia

Timnas 2013 Greg Nwokolo

Greg Nwokolo berharap dipasangkan dengan Cristian Gonzales saat Timnas Indonesia menjajal tuan rumah Arab Saudi pada 5 Maret 2014 mendatang. Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales sendiri pernah berduet di Indonesia Super League (ISL) musim lalu ketika sama-sama masih memperkuat Arema.

“Bagus (duet dengan Cristian Gonzales) karena itu bukan sesuatu yang baru lagi. Aku pernah duet dengan El Loco di Arema. Tidak berat buat aku,” ujar Greg Nwokolo, Kamis (27/2/2014).

“Dia selalu yang menjadi target man, aku yang di belakang. Kalau bola ada pada dia, aku muncul dari belakang,” papar penyerang naturalisasi kelahiran Kamerun ini.

Pemain yang saat ini membela Persebaya Surabaya ini juga menilai bahwa Cristian Gonzales masih sangat pantas memperkuat Timnas Indonesia meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

“Dia masih pantas jadi pemain timnas karena tim masih butuh dia. Dia kuat pegang bola sampai ada pemain dari tengah atau sayap yang muncul. Aku pikir dia masih ideal,” kata Greg Nwokolo.

Namun, apakah Greg Nwokolo akan menjadi starter saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi nanti, ia menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan pelatih Alfred Riedl.

“Kalaupun pelatih punya rencana sendiri, itu rencana terbaik buat Indonesia. Jadi starter atau cadangan, yang penting aku mau yang terbaik buat Indonesia,” tandas Greg Nwokolo.

0 comments:

Post a Comment