Friday, February 28, 2014

Persita Sesali Hasil Imbang Lawan Persik

persita persik 2

Persita Tangerang menyesalkan hasil imbang atas Persik Kediri dengan skor 1-1, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (27/2/2014), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Hasil ini membuat Persita terpuruk di posisi 8 klasemen sementara ISL 2014 Wilayah Barat.

“Kami menyayangkan hasil yang diraih hari ini. Satu poin yang diraih, menjadi ancaman kami kembali terjerembab di papan bawah. Pastinya, ini merupakan kerugian buat kami,” sesal asisten pelatih Persita, Giman Nurjaman, usai laga.

“Bukannya kami pesimis untuk bisa memenangkan pertandingan berikutnya. Namun harus diakui bahwa pertandingan (lawan Persik) merupakan kesempatan besar bagi kami dalam mendapat poin penuh,” lanjutnya.

Dari kubu Persik Kediri, pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo, mensyukuri timnya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Persita Tangerang. Meskipun begitu, posisi tim Macan Putih masih belum beranjak dari posisi 9 klasemen sementara.

“Tentunya, kami sangat senang dan bersyukur. Apalagi, hasil ini sudah sesuai dengan target kami,” ujar Aris Budi Sulistyo.

Persik Kediri memang tampil cukup mengejutkan di laga melawan tuan rumah Persita Tangerang. Persik bahkan mampu unggul terlebih dulu lewat gol Ngon Mamoun yang tercipta pada menit ke-21.

Beruntung, tim Pendekar Cisadane bisa mengejar kertetinggalan melalui aksi striker asal Jepang, Kenji Adachihara, sehingga memaksakan hasil imbang 1-1.

0 comments:

Post a Comment