Friday, February 28, 2014

Leo Saputra Terdepak Dari Persebaya

persebaya kenmogne leo saputra manahati

Tak hanya Patrice Nzekou yang menjadi tumbal tim Bajul Ijo, Leo Saputra pun mengalami nasib serupa setelah manajemen Persebaya Surabaya memutuskan pemain bernomor jersey 23 itu terdepak dari skuat asuhan Rahmad Darmawan (RD). Leo Saputra dinilai kurang berkontribusi untuk Persebaya di ISL 2014.

“Leo (Saputra) sudah tak bersama kami lagi. Untuk Leo suratnya akan kita  keluarkan hari ini juga. Setelah mempertimbangkan matang-matang, kita simpulkan Leo gagal memberikan kontribusi kepada tim,” ungkap Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali, di Surabaya, kemarin.

Usia Leo Saputra yang sudah menginjak 33 tahun ditengarai sebagai penyebab kurang maksimalnya penampilan pemain yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang dan pernah membela Persija Jakarta itu untuk Persebaya Surabaya.

Sejak tim Bajul Ijo ditahan imbang Persiram Raja Ampat 1-1 beberapa waktu lalu, nama Leo Saputra sudah tidak masuk masuk daftar merah, begitu pula ketika Persebaya menang atas Persiba Bantul dengan skor 4-1, Leo Saputra tak termasuk pemain yang didaftarkan.

Leo Saputra menjadi pemain Persebaya yang terdepak di awal ISL 2014 ini setelah sebelumnya manajemen tim Bajul Ijo juga melepas Patrice Nzekou. Kabar tentang bakal didepaknya gelandang asal Kamerun itu sebenarnya sudah beredar sejak pekan lalu ketika Persebaya menyatakan akan merekrut gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly.

0 comments:

Post a Comment