Friday, February 28, 2014

Persela Bantai PSM Makassar, Eduard Tjong Lega Tapi Tak Puas

persela psm

Kemenangan besar Persela Lamongan atas PSM Makassar dengan skor 3-1 di Indonesia Super League (ISL), kemarin, membuat pelatih Laskar Joko Tingkir, Eduard Tjong, lega. Namun, sang pelatih tampaknya belum puas dengan hasil telak tersebut. Masih ada beberapa kekurangan Persela yang harus segera ditanggulangi.

“Rasanya lega karena kami memenangkan pertandingan malam in. Jika melihat permainan anak-anak di lapangan malam ini, kami belum puas. Masih ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan kembali,” papar Eduard Tjong usai laga.

“Kami beruntung karena bisa mencetak gol terlebih dahulu di awal pertandingan. Jika mereka banyak buang peluang, bisa bahaya buat kita,” lanjut eks pelatih Persiba Bantul asal Surakarta ini.

Persela memang tampil beringas di kandang. Setelah menghempaskan Persebaya Surabaya 3-0, kemudian sempat terseok di laga tandang, skuat Eduard Tjong kembali menang mutlak di Stadion Surajaya Lamongan dengan membabat PSM Makassar 3-1

Tiga gol Laskar Joko Tingkir dipersembahkan oleh Roman Golian, Arif Ariyanto, dan Zainal Arifin. Sedangkan tim Juku Eja hanya mampu membalas satu gol melalui tendangan bebas  sang kapten, Ponaryo Astaman.

Pelatih PSM Makassar, Rudy Keltjes. menolak untuk memberikan keterangan dan tidak hadir dalam jumpa pers setelah laga. Arif Bachtiar, media officer Persela menerangkan, pihaknya sebenarnya sudah meminta pihak tim tamu.

“Tapi yang bersangkutan menolaknya,” ungkap Arif Bachtiar.

0 comments:

Post a Comment